CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 16 November 2012

takut akan kehilangan....

aku yang kini ada disimu, aku yang kini berada dihadapanmu, selalu berharap semua ini abadi..
aku selalu takut jika suatu hari nanti aku kehilangan momen untuk terus menikmati senja bersama mu...
aku takut jika kita tak lagi berada dalam rindu yang sama...
aku takut jika kita tak lagi disatukan dalam sebuah pelukan...
aku takut jika nanti,alasan kau tersenyum bukan lagi karna ku....
mampukah kamu untuk menjaga apa yang tlah kita buat..
mampukah kamu untuk terus mempertahankan semua senyum tanpa ada setetes pun air mata yang jatuh..
maukah kamu untuk terus berusaha denganku saat semua hal membuat kita berputus asa?...
maukah kamu untuk terus memupuk cinta itu saat jarak membuatnya layu ?...
maukah kamu untuk mencintai ku seperti diawal rasa itu datang saat bosan menghampiri?...
aku disini....bertahan dan mencintaimu sekuat daya ku..
yakinlah..aku tlah berjanji pada cinta kita untuk terus menjaga nya, bahkan dikala semua hal tak memungkinkan kita untuk bertahan..










0 komentar:

Posting Komentar