CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Mei 2013

Saat tawa menjadi luar biasa...

Pedih.....keadaan ku saat itu...
Cukup sakit....saat aku tau kamu membuat sebuah keputusan yang bagiku, menghancurkan dunia ku...
Tak tau harus berbuat apa...ketika kamu inginkan kita untuk berada di jalan yang berbeda....
Aku tak tau arah dan berantakan..kucoba untuk mengambil puingan puingan itu dan mencoba menyatukannya kembali....

Hari hariku berat.....saat aku tau kamu bukan lagi jadi bagian dihidupku....
Terasa seperti ada beban berat yang menghantuiku...

Perlahan aku coba untuk bangkit..
Menatap sisi lain dari hidupku....dan mulai melupakan kamu....

Aku mencoba,mencari sisi untuk bahagia,untuk tertawa kembali....
Perlahan..aku mulai mengenali sosok dia...
Dia yang sebelum aku kenal,hanyalah sebuah sosok biasa .. sama seperti yang lainnya..

Aku mulai mengenal,mendalami,dan perlahan mengerti tentang diri nya...
Seseorang yang selalu ceria dan tertawa dalam hari hari nya...
Seseorang yang begitu tegar dalam menjalani semua nya...
Seseorang yang mampu untuk membuat oranglain tertawa bahkan saat hidup untuk dirinya saja tidak mudah..

Dia mampu membuatku tersenyum,tertawa bahagia.....
Dia mampu mengajarkan ku bagaimana menjadi pribadi yang ceria bahkan saat hidup tidak mudah..

Begitulah caranya....
Membawa ku ke dalam tawa dan Saat tawa menjadi luar biasa....

0 komentar:

Posting Komentar