CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 25 November 2012

miracle :))

keajaiban....
mungkin sebagian dari kita ada yang sudah pernah merasakan keajaiban..believe or not it happens....
disatu film yang saya tonton ada sebuah kalimat "setiap pasangan mempunyai keajaibannya masing masing"
keajaiban itulah yang mempersatukan masing masing dari mereka...keajaiban juga yang membuat semua perbedaan seakan menjadi lebur,menutup mata satu sama lain, tanpa melihat kekurangan,tanpa peduli tantangan apa yang ada didepan mereka

buat saya....keajaiban saya adalah dia... :))
menurut saya..terlalu banyak keajaiban yang terjadi diantara kita...
keajaiban juga yang mempersatukan kita berdua...

"kamu".....
sebuah keajaiban...
sebuah anugrah...
sebuah isyarat dari Tuhan,bahwa aku harus membuka hatiku untuk seorang yang ia percayakan...
"kita"...
terbentuk karna sebuah keajaiban...
apa yang terjadi diantara kita,seakan tlah menjadi goresan...
"kamu"
buat aku...sebongkah berlian pun tak mampu menggantikan seorang kamu...
buat aku...semua lebih dari cukup...
semoga keajaiban ini bukanlah sebuah dongeng,atau bahkan ilusi semata...
semoga keajaiban ini nyata ada nya dan berlangsung slamanya...

untuk kamu...kamu tau...kamu slalu jadi keajaiban dalam hidupku :))





0 komentar:

Posting Komentar