CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Mei 2013

Untuk semua peluk yang terjadi....

Aku duduk dan terdiam....saat aku lihat wajahmu yang amat teduh...
Ya...kamu memang tokoh favorit ku, tak berubah hingga sekarang...begitu banyak hal yang membuatku tak berhenti mengagumi mu... Ah...kamu terlalu sempurna.....

Tak pernah terbayangkan bagaimana pertemuan ini terjadi...Tak pernah terlintas juga dalam pikiran ku tuk miliki Kamu, sosok sempurna yang selama ini bersembunyi dibalik cerita masa lalu.....
Sebuah sosok yang Tuhan telah persiapkan untukku...untuk menemani tawa ku...sedih ku... dan masa sulit ku...
Sebuah sosok yang mampu meredam semua amarah......menghapus keluh kesah....menghilangkan beban....bahkan mengeringkan semua peluh....

Semesta memang penuh rahasia.....bagaimana kamu dan aku dipertemukan....

Untuk semua tawa,canda,dan bahagia ......
Untuk semua sedih dan air mata...
Untuk semua genggaman kuat yang kau berikan...
dan......
Untuk semua peluk yang terjadi....Aku bersyukur bisa memlikimu..merancang bahagia bersamamu...
Biarkan aku untuk terus memelukmu......erat.......sampai raga ku rapuh dan tak sanggup melakukannya........

Selalu untuk kamu.......
Sosok Pria terbaik di hidupku :")

0 komentar:

Posting Komentar