CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 12 November 2013

Sebuah pelukan kecil untukmu

Selasa,12 November, pukul 22.38,saat langit nampak agak redup,bintang pun berada berjauhan di atas sana...

...
malam ini pun aku kembali meluangkan waktu untuk sekedar bercerita melalui kata...
malam ini senyap..
malam ini sendu..
seperti rindu kita yang selalu saja tersembunyikan di balik jarak...

malam ini pun aku tak bisa menghindar...
kamu dan selalu kamu...
seolah bayang mu yang selalu memaksa untuk terus bercerita...
seolah raga mu berada disini menguatkan imajinasi ku...

hey kamu...
kamu..berharga...segalanya...
kamu...sebuah bingkisan dari Tuhan...

ingin rasanya memberikan sebuah pelukan kecil untukmu malam ini....
menguatkanmu...
meyakinkanmu...
menanti tawa mu...

hey..
jangan buat wajah mu seperti langit malam tanpa cahaya...
jangan biarkan mereka merusak keindahan mu...

aku disini ..menunggu sebuah senyum terbit dari wajahmu...menunggu tawa lepas yang selalu ada...

dengarkan aku....
kamu..sosok terhebat yang pernah ada...
yakinkan dirimu bahwa kamu mampu untuk hadapi semua hal didepan sana ...

-izinkan aku,untuk berikan,sebuah pelukan kecil untukmu.....-


"karna...lelah mu...jadi lelah ku juga - Malaikat Juga Tahu





0 komentar:

Posting Komentar