CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 07 November 2012

rindu yang ke seribu.....

malam ini...entah sudah yang ke berapa ribu kali,aku merindukanmu...
aneh memang,terus menerus mengeluh dan mengeluh...
tanpa tau apakah kau disana rasakan hal yang sama....
lelah memang...hati ini dipenuhi dengan kerinduan yang begitu membunuh...
begitu banyak hal yang buat ku tak henti mengingatmu..
seakan terus didesak dan didesak..tak diberikan ruang bahkan untuk tak mengingatmu sedetik sekalipun..
inilah aku...aku yang tak pernah mampu untuk tak mengingatmu..
terserah saja apa katamu...
aku tau,disana pun bahkan kau lupa untuk merasakan rindu ini walau sekejap sekalipun...
aku mengerti, bahwa waktu tak mempersatukan kita di bawah sinar bulan yang sama...
waktu yang tak pernah berpihak pada kita..hanya kerinduan yang terus tertawa dan tertawa..
melihat kita yang tak berdaya disiksa nya..



0 komentar:

Posting Komentar