CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 02 November 2012

pertentangan 2 hati...

pertentangan 2 hati...
itu yang kita alami saat jarak memisahkan kita...
"aku meragu" katamu...kata kata itu yang seakan menjadi pemisah antara kita....
kamu dan aku , yang seakan tak berdaya melawan semua yang ada...
seakan ada ego yang besar diantara kita berdua...
aku lemah..saat kamu meragukan hatiku untuk tetap bersamamu..bahkan kamu tak tahu aku menjadi lemah setiap kali kita terpisahkan oleh jarak..
aku..yang selalu merindukan keberadaanmu tak tahu harus berbuat apa saat kamu pun meragukan aku yang selalu menunggu kamu kembali...
hanya ada 2 hati yang berbenturan...
tapi,aku pun tak mampu untuk terus berada dalam keadaan ini...hatiku..hatimu...membuat jarak yang begitu jauh......
tak tau kah kamu..
tanpa sadar.....
kita sudah memberi luka di hati masing masing...
tanpa sadar pula...
aku terus merindukan mu didalam ego ini....................

0 komentar:

Posting Komentar