CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 13 Mei 2013

Pintu kebahagiaan.....

Sudah terlalu lama aku berdiam dan menutup diri dari sebuah kisah asmara....
Sudah terlalu lama juga aku berdiam dan menunggu dia untuk kembali.....
Tapi itu hanya sekedar angan....
Penantianku hanyalah sia sia jika apa yang slama ini ku tunggu tak juga datang..
Cinta tak selalu buta kan? 
Kucoba untuk membuka mata ku selebar mungkin....
Kucoba untuk menyadarkan diri bahwa sebuah penantian pasti berujung...
Tak ingin terus terikat dan terbelenggu masa lalu...

Sampai pada akhirnya...aku mengenal sesosok kamu....
Sesosok ceria....yang mampu membuat ku mengenal kembali arti "bahagia"
Hidupku seakan terang kembali...

Perlahan kamu memasuki hidupku...
Memberi canda,tawa,bahagia...
Bahkan sesekali memberikan perhatian kecil yang terselip dibalik canda itu....
Memberi kan makna hidup yang sebenarnya...

Perlahan aku merasa mampu untuk mengerti setiap sisi dari dirimu...
Perlahan rasa rindu yang tak seharusnya ada pun mulai bermunculan...
Perlahan...aku ingin membahagiakanmu....memasuki sebuah sisi dari kehidupanmu....
Perlahan....semua sakit yang kamu rasakan, menjadi sakit yang juga aku rasakan...
Perlahan,membuat mu tertawa menjadi kewajiban ku....
Perlahan ..aku ingin terus melindungi mu...
dan...
Perlahan pintu kebahagiaan pun mulai terbuka....
Aku tak begitu bisa menerka dan menterjemahkan perasaan apa yang sekarang aku rasakan...
Aku tak begitu paham...
Yang aku tau....aku ingin rasakan bahagia bersama mu...dan berjalan menuju Pintu kebahagiaan.....




0 komentar:

Posting Komentar