CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 06 Oktober 2012

rindu

rindu...
sebuah kata sederhana,sebuah kata yang mungkin biasa saja...
tapi tidak bagiku....
bertemu denganmu seakan jadi candu...
seakan ada yang aneh jika aku tak menatap matamu bahkan untuk satu waktu sekalipun...
kita,yang selalu kalah dan mengalah dengan waktu...
seakan tak berdaya dihantui bahkan hampir terbunuh oleh rindu itu sendiri...
hanya mampu menerka dari kejauhan...
hanya mampu berkata dalam kesunyian..
tak berdaya dikala rindu menyergap.tak tau harus apa yang diperbuat..
"peluklah aku".....
walau dari kejauhan..rasakan seakan aku ada disisimu..rasakan seakan tangan kita menyatu dalam satu genggaman...
walau jauh..walau rindu....
dengarkan aku....tatap mataku...saat ini..aku yakinkan hati mu...
selama rindu masih bisa kita rasakan....saat itulah cinta kita semakin sempurna....


0 komentar:

Posting Komentar