CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 13 Juni 2013

Ketika rindu menjadi tidak mudah...

Malam ini,sudah kesekian juta kali nya aku diganggu oleh perasaan ini...Perasaan yang terlalu sering muncul...Sering mengusik ...
Rindu.....
Begitu sulit memang membayar sebuah rasa rindu..Saat sebuah pelukan terhalang jarak..Saat aku sulit merasakan hangatnya genggam mu....Saat untuk menatap matamu saja,aku butuh untuk menunggu....
Aku mulai merasakan,ketika rindu menjadi tidak mudah...

Ketika rindu membuat ini semua menjadi sulit...
Ketika aku merasakan kerapuhan dalam menunggu...
Ketika jarak terasa semakin melebar..
Ketika waktu seakan terasa lambat,bahkan berhenti berjalan...
Ketika rindu semakin sulit ditahan,semakin menggebu...
Bahkan ketika aku tau,aku sendiri pun sulit menemukan pengobat rindu ini....

Dengarkan aku.....
Aku merindukan mu..aku ingin kamu berada disini bukan sekedar sebagai sebuah bayangan didalam pikiranku...aku ingin raga mu...hadirmu.....disini......
Biarkan pertemuan kita menjadi bukti bahwa rindu hanyalah perkara mudah .....
Biarkan mereka tau bahwa kita mampu untuk saling menjaga rindu....hingga raga kita mampu berpeluk dan..
Biarkan aku untuk terus merindukan mu...menginginkan hadirmu...mendamba pelukmu.....dan merasakan hangatnya dekapmu...

hingga nanti aku tak akan jera dan menyerah untuk merindumu...akan ku jaga rindu ini...menunggu sampai kamu datang untuk mengobati nya....sampai nanti di ujung perjalanan kita yang aku harapkan.....rindu menjadi sebuah hal yang kecil ketika aku dan kamu berada dibawah atap sama ..ketika memelukmu bisa kulakukan setiap hari...menatap matamu akan menjadi kebiasaanku....


"Biarkan doa yang menghubungkan kita,Biarkan jarak menjadi penghiasnya :)) "








0 komentar:

Posting Komentar