CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 08 Maret 2013

Untuk kamu, Surga kecilku :)

Teruntuk kamu...
Surga kecilku..sumber dari segala bahagiaku...alasan tertawaku....

Banyak yang tlah kita goreskan bersama..mulai dari fajar sampai senja menjelang...
Banyak kata yang bahkan tak mampu dibuat menjadi sebuah kalimat...
Terlalu kelu..kaku..

Seakan untuk berkata yang aku rasakan saja aku tak mampu...
Sebegitu kah hebatnya diri mu.. yang membawa ku masuk ke dalam sesuatu yang memaksa ku untuk terus dan tetap tinggal disana...

Dengarkan aku,Surga kecil ku...
Setiap malam aku berdoa kepada Tuhan,agar Ia memberikan mu bahagia didalam dunia nya ini...
Setiap malam aku memohon Malaikat agar menjaga mu dan memeluk mu sepanjang mimpi indahmu...
Setiap hari,aku...mencari bahkan mengais untuk mendapatkan hal yang bisa membuat mu tersenyum...

Aku masih dan akan tetap mempercayai sesuatu tentang kita...
Sesuatu tentang kebahagiaan...
Sesuatu yang Tuhan telah titipkan kepada kita...
Sesuatu yang kita mulai dengan cita dan cinta...

Aku mohon padamu Surga kecilku...
Jangan pernah meminta ku untuk tak begitu mencintaimu...bahkan berhenti melakukannya...

Dengarkan aku...Surga kecilku...
Aku mencintaimu..dengan sepenuh daya ku...
Aku menyambutmu...dengan sepenuh hati ku...
Aku menyayangimu...seiring nafas ini berhembus...


0 komentar:

Posting Komentar