CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Minggu, 30 September 2012

kebahagiaan kecil :)

kebahagiaan kecil...
itu yang aku rasakan saat pertama kali aku mengenalmu,bahagia entah darimana datangnya,entah apa yang kamu bawa...
kamu datang..kamu hadir..saat aku sudah terlalu letih bahkan untuk tersenyum sekalipun..
kamu datang membawa "kebahagiaan kecil" ,kebahagiaan yang bisa membuatku mengenal lagi apa arti senyuman dan tertawa..
ada sesuatu yang berbeda...tak biasa..entah apa yang berbeda darimu,entah apa yang membuatmu berbeda dengan mereka yang lainnya..
saat kita bersama,seakan tak ingin melewatkan nya bahkan untuk sedetik..
saat kau memeluk ku,seakan tak ada lagi yang bisa kuucap..
disaat kita bersama, ada sesuatu yang kutangkap dari matamu, wajahmu...selalu hadirkan sebuah cerita...
seakan aku ingin mengukir seribu kenangan denganmu,seakan tak ingin kehilangan semua moment saat kita bersama...
aku ingin melukis bahagia denganmu..membuat seribu kisah yang tak habis untuk diceritakan... dan menghabiskan senja ku bersama mu...
terimakasih sudah membawa "kebahagiaan kecil" untukku :)


0 komentar:

Posting Komentar