CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 07 November 2011

buat kamu..

Dear seseorang yang memberi harapan semu , pinter banget ya akting kamu sampai aku ga bisa bedain peran apa yg sedang kamu mainkan dan peran apa yg sedang kita mainkan..
Dear perasaan tak terungkap aku cuma pengen tau hubungan seperti apa sih yg kita jalani selama ini ? dibilang kekasih kamu tak mengungkapkannya , dibilang bukan tapi kita pintar bermain peran hingga semua orang percaya dan yakin perasaan itu ada , hingga aku tak bisa menerka rasa ini sungguh ada atau hanya khayalan semuku saja
Taukah kamu perasaan ini membuatku berantakan membuatku gila membuatku menerka apa yg ada dihatimu sesungguhnya .. perasaan yg tak bisa aku utarakan , sebuah perhatian sebuah kenyamanan sebuah kebersamaan yg aku tak tau apa arti aku di matamu , dan apakah semua kenangan yg kita lalui berarti di matamu..

0 komentar:

Posting Komentar